bahaya lho bila sering mengganti template blog !!!

Bahaya mengganti template blog - Apakah kamu tidak mengerti, jika kita sering menggonta-ganti template blog akan memberikan bahaya dikedepan harinya? Nah, jika anda seorang pemula yang belum tahu apa saja bahanya admin infomenarik.site akan memberitahukannya secara singkat.

Beberapa hal yang menyebabkan andasering menggonta-ganti template blog
    1. Sudah bosan melihat tampilan blog yang biasa saja.
    2. Template blog yang lama memiliki structure data yang tidak baik dan memiliki loading yang sangat lambat.
    3. Tergiur melihat tampilan template blog lainnya yang sangat cantik.
Secara garis besar, kita seorang admin blogger pasti pernah mengalami hal tersebut. Sama halnya seperti saya. Saya juga mengalami hal yang sama, dan pada akhirnya membuat tampilan blog infomenarik.site inipun menjadi selalu berubah. oke dech, langsung aja kuy kita mulai untuk membahas kepokok pembahasannya.

bahaya bila sering mengganti template blog
    1. akan menurunkan posisi artikel di mesin pencarian google. sudah saya buktikan, dengan mencari kata kunci yang terkait dengan artikel saya yang berada diposisi 1 (page one) di mesin pencarian google, eh ternyata posisinya pun sudah berubah. bahkan, sesudah saya mengganti template blog ini sampai beberapa kali artikel nya tidak muncul lagi di halaman pertama google. sangat sedih kali kurasa :(
    2. akan memperlambat proses pengindeksan. mengapa demikian? karena ketika kita mengganti template blog, secara otomatis source code blog akan berubah dan mesin pencarian akan merayapi ulang.
    3. akan memperlambat blog mendapatkan sitelink di mesin pencarian google.
    4. Dapat menurunkan pengunjung blog anda.
tidak inginkan hal yang tidak baik tersebut terjadi pada blog yang kita miliki masing2? maka dari itu jangan sering mengganti template blog nya. adapun hal yang perlu diingat, jika sudah mengganti template blog segeralah beritahu ke webmaster tool dengan cara menginspect url secara langsung dan mengirimkan permintaan indeks ulang.

Comments