Cara ampuh riset kata kunci

research keyword atau biasa disebut dengan meriset kata kunci adalah upaya untuk menganalisis sebuah kata kunci yang dibidik, agar kita dapat mengetahui berapa banyak orang yang mencari kata kunci tersebut di google. setiap hari mengupdate artikel blog yang terbaru, tetapi pengunjungnya tetap saja sedikit, apa penyebabnya yaitu anda tidak melakukan riset kata kunci. atau yang lebih pahamnya, disetiap kali membuat artikel blog anda tidak menentukkan apa saja kata kunci trending yang cocok untuk dijadikan topik pembahasannya di artikel.
jenis-jenis kata kunci
  1. kata kunci kecil: memiliki jumlah pesaing sedikit, tetapi banyak orang yang mencari kata kunci tersebut.
  2. kata kunci besar: memiliki jumlah pesaing yang sangat banyak, tidak menentu berapa banyak orang yang mencari kata kunci tersebut.
  3. kata kunci trending: banyak orang yang mencari kata kunci tertentu dengan seketika. memiliki blog yang membahas tentang berita? sangatlah disarankan untuk mengincar kata kunci trending ini.
  4. kata kunci panjang: merupakan kata kunci yang memiliki jangka waktu yang sangat lama. seperti contoh kata kunci yang terkait dengan pendidikan, "cara belajar bahasa inggris, cara cepat pandai".
berbicara tentang kata kunci, kita harus bisa menentukkan dan menjabarkan kata kunci yang akan kita bidik dengan baik dan benar. saya akan berikan contoh menggunakan kata kunci "google adsense". penjabaran kata kunci yang banyak muncul di mesin pencarian google adalah "cara daftar google adsense, syarat daftar google adsense" dan masih banyak yang lainnya. anda bisa menjabarkan kata kunci tersebut dengan sesuka hati asalkan terkait. ingin meriset kata kunci tetapi tidak tahu bagaimana cara melakukannya? langsung aja yuk dibaca ulasan berikut ini.

Cara riset Kata Kunci
  • kunjungi situs ubersugges't.
  • masukkan kata kunci yang ingin dianalisis pada kolom kosong yang sudah disediakan ⇒ ubah english menjadi bahasa anda, kalau saya sih indonesia ⇒ klik search.
  • lalu lihat hasilnya. disitu kita dapat melihat volume sebuah kata kunci, ide kata kunci, trend kata kunci, cpc dan yang lainnya.
sesudah menganalisis / meriset kata kunci, anda tinggal memakai dan mencocokan kata kunci yang diincar dan tempatkan di artikel website anda. tidak hanya itu saja, diubersegges't ini juga kita dapat melihat berapakah jumlah pengunjung website tiap bulannya, top pages dan kata kunci populer. caranya bagaimana? tinggal mengganti kata kunci dengan domain website yang ingin dilihat.

Comments